Mengatasi Adf ly yang tidak dapat di akses

Mengatasi Adf ly yang tidak dapat di akses

Beberapa waktu yang lalu saya mengalami masalah saat ingin mendownload beberapa file yang saya perlukan, yang jadi akar permasalahan nya adalah si 'lebah' yang tidak bisa di akses. Tampilan nya blank sama sekali saat saya coba buka. hal ini memang tidak berlaku di semua koneksi hanya pada beberapa provider saja. tapi ga ada salahnya kan kalo ngasih solusi nya. Setelah mencari tau ternyata solusinya cukup mudah anda tinggal memakai add ons pada browser anda namanya hotspot shield. berikut cara-caranya:

  1. Tambahkan addons hotspot shield pada browser yang anda gunakan. untuk firefox silahkan disini, dan untuk chrome silahkan disini.
  2. Setelah anda kunjungi halaman tersebut klik tambahkan addons. maka secara otomatis addon akan terinstall di browser anda.
    mengatasi adf ly yang tidak dapat di buka
  3. Setelah itu dalam browser anda akan muncul logo hotspot shield di sebelah kiri atas. tinggal anda aktifkan dengan cara klik logo tersebut dan klik on sampai berwarna hijau seperti berikut.
    adf ly tidak dapat di akses
  4. Reload atau refresh kembali link yang anda maksud tadi maka akan kembali terbuka seperti biasa.

Catatan: Jika anda selesai mengakses sebaiknya anda mematikan kembali hotspot shield karena di beberapa situs hotspot shield malah membuat kecepatan jadi sedikit berkurang atau bahkan beberapa tidak dapat diakses.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama