Download Human Japanese Full Version

Download Human Japanese Full Version


Akhir - akhir ini melalui media sosial dan lainnya saya lihat banyak yang tertarik dengan bahasa jepang, termasuk saya yang bisa di bilang penyuka anime nya dan juga dorama nya.hehe.. nah kali ini juga saya ingin berbagi software tentang itu, ya tentang bahasa jepang software dengan nama Human Japanese.

Human Japanese 2.0
Bagi anda yang ingin sekali belajar bahasa jepang semoga saja aplikasi ini bisa sedikitnya membantu. karena memang kalau menurut saya pribadi software ini cukup bagus untuk menunjang belajar bahasa jepang. Human Japanese ini versi 2.0 dan jangan khawatir sudah saya sediakan beserta crack nya jadi sudah bersifat full version. Oh ya, jangan lupa software ini berbahasa inggris ya, tapi saya juga yang bahasa inggris nya ngawur cukup mengerti kok apa yang dimaksud dalam software tersebut. 

Software ini cukup lengkap dengan fitur-fiturnya :
  • Konten materi sebanyak 40 chapter
  • Penjelasan materi yang mendetail.
  • Cara pengucapan (pronounciation) di lengkapi dengan audio (tinggal klik).
  • Tata cara penulisan Hiragana dilengkapi animasi (tinggal klik).
  • Dilengkapi quiz untuk mencoba kemampuan setelah belajar.
  • Dan masih banyak lagi..
So, langsung saja download..

Beberapa screenshot dari software nya:
Tampilan Awal Software

Tabel Konten

Salah satu quiz nya

Cara Penulisan Hiragana


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama