Mengatasi pes 2017 error 0xc00007b dengan cara mudah

Mengatasi pes 2017 error 0xc00007b dengan cara mudah

Mengatasi pes 2017 error 0xc00007b dengan cara mudah

Beberapa waktu lalu teman saya mengeluh karna pes 2017 yang ada di pc nya tiba - tiba error. setelah saya cek ternyata pesan error yang ditampilkan adalah 0xc00007. Saya coba selesaikan permasalahan nya, karena error sebelumnya yang muncul adalah d3dx9_43.dll dan xinput1_3.dll maka saya coba masukan file dll nya, tapi tak kunjung berhasil.

Setelah googling kesana kemari, dan banyak cara tidak berhasil seperti install Runtime, ganti crack, install directx, update netframework dsb. akhirnya saya temukan cara yang berhasil menyelesaikan masalahnya dengan cara yang mudah. 

Cara memperbaiki nya :

1. Download Software nya yaitu Aio Runtimes di link atas.
2. Ekstrak dan install aio runtimes
3. Tunggu sampai selesai menginstall, jika dibutuhkan restart maka restart pc anda.

Penting!! :

Jika cara di atas masih tidak berhasil, silahkan uninstall pes 2017 nya terlebih dahulu (jangan lupa back up master league atau become a legend di document konami). Kemudian install kembali. setelah di install JANGAN masukan dll apapun (kecuali crack pes 2017). setelah itu baru anda install aio runtimes nya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama